• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hj. Wati Komalasari : Keterwakilan Perempuan di Legislatif Punya Peranan Penting.

    koresponden
    Selasa, Januari 30, 2024, 22.05 WIB Last Updated 2024-01-30T15:05:29Z

    Ket foto : Hj. Wati Komalasari bersama warga Perum Jatimulya.

    Bekasi, koresponden.id -

    Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Di tengah masa kampanye yang akan berakhir hingga 10 Februari mendatang, para Caleg semakin gencar mensosialisasikan diri dan juga partainya. Hj. Wati Komalasari, salah satu Caleg dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) III Tambun Selatan No. Urut 3  semakin masif dalam bersosialisasi. Dengan mendatangi warga Rt.04 Rw. 015  Perumahan Jatimulya  Tambun Selatan pada selasa (30/01/2024) pagi.

    Selain bersilahturahmi, Hj. Wati juga meminta doa restu untuk dirinya agar bisa maju ke kursi DPRD Kabupaten Bekasi sebagai perwakilan kaum perempuan untuk Dapil III.


    "
    keterwakilan kaum perempuan di legislatif punya peranan penting, oleh karena itu saya maju dalam konstelasi pileg ini semata-mata agar kaum perempuan di Tambun Selatan khususnya di Jatimulya ini bisa menyampaikan aspirasinya. Di samping itu, keterwakilan perempuan mempunyai peranan penting dalam merumuskan suatu peraturan tentang perempuan, ibu dan anak. Karena itu bentuk perjuangan kaumnya," ujar Hj.wati di tengah warga yang mengikuti acara sosialisasi.

    Wanita yang aktif di forum pos yandu jatimulya ini juga berpesan pada masyarakat untuk hadir di TPS dan mengunakan hak suaranya. Karena menurutnya partisipasi masyarakat menjadi indikator penting keberhasilan pemilu.


    "
    Semakin tinggi tingkat partisipasi masyarakat, maka legitimasi Pemilu secara otomatis juga semakin baik. Partisipasi merupakan respon atau ekspresi pengakuan masyarakat, baik terhadap penyelenggara Pemilu, maupun konstestan. Jadi, saya berharap tidak ada yang golput," pesannya.

    Ketua forum pos yandu Yuni mengatakan, bahwa selama ini telah mengenal Hj. Wati sebagai Bendahara forum pos yandu cukup lama.

    "saya sudah kenal cukup baik dengan beliau., saya sebagai ketua forum pos yandu, beliau sebagai bendahara. Selama 10 tahun menjadi ketua RW, Beliau sudah dekat dengan masyarakat. Dan saat ini, beliau ingin mengabdikan diri kemasyarakat lebih luas lagi degan menjadi Caleg. Sebagai orang yang mengenal dekat, saya mendukung langkah beliau untuk maju, dan semoga membawa manfaat buat semua  jika beliau terpilih," pungkas Yuni.


    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini