• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hj. Wati Komalasari, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi bersama Caleg DPR RI drg. Putih Sari Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Sosialisasi

    koresponden
    Selasa, Januari 02, 2024, 15.39 WIB Last Updated 2024-01-02T08:39:50Z

    Ket foto: giat sosialisasi caleg  DPRD kabupaten bekasi HJ. Wati Komalasari

    Bekasi, koresponden.id 

    Hj. Wati Komalasari, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi bersama Caleg DPR RI drg. Putih Sari melaksanakan silaturahmi sekaligus sosialisasi di Desa Mangunjaya dan Mekarsari, Selasa (2/1/2024). 


    Di lokasi pertama, Hj. Wati yang merupakan Caleg Partai Gerindra di Dapil 3 (Tambun Selatan) dengan nomor urut 3 ini menyambangi warga RT 06/01, di Desa Mangunjaya. 


    Sedangkan di lokasi kedua ia menyapa warga RT 02/11, di Desa Mekarsari. 


    Dalam dua kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan visi misi serta program kerja yang akan dilakukannya jika sukses duduk di kursi dewan. 



    "Alhamdulillah, hari ini kami melakukan sosialisasi, bertatap muka, bersilaturahmi langsung dengan warga. Insya Allah, doa dan dukungannya sangat kami harapkan untuk kemenangan Gerindra," katanya. 


    Sementara itu, drg. Putih Sari yang hadir diwakili oleh H. Alipudìn mengatakan, kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini, selain bertujuan untuk memperkuat simpul suara drg. Putih Sari dan Hj. Wati, juga mensosialisasikan Parabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres. 


    "Pemilu sudah semakin dekat, oleh karena itu mari kita kuatkan dukungan terhadap Parabowo-Gibran, dan tentunya kepada Hj. Wati serta drg. Putih Sari, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) nomor urut 2 dari Partai Gerindra," ungkapnya.  


    Sebagai informasi, dalam silaturahmi kali ini, kedua Caleg juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara dengan menggunakan alat peraga.


    (Gdm/ccp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini