• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Deklarasi FBR Dan IKAMA, Syaiful Aris: Pergerakan Pemuda Madura Di Kabupaten Bekasi Sangat Masif Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud MD.

    koresponden
    Minggu, Januari 07, 2024, 13.19 WIB Last Updated 2024-01-07T07:07:20Z

    Ket foto: Ketua Pemuda Madura Bersatu Syaiful Aris.

    Bekasi, koresponden.id

    Ketua Umum Pemuda Madura Bersatu Kabupaten Bekasi, Syaiful Aris memastikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 


    Hal itu, diungkapkannya saat menghadiri acara deklarasi dukungan Betawi Madura Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud (BMKG) yang diinisiasi oleh Keluarga Besar Forum Betawi Rembuk (FBR) dan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Madura (IKAMA). 


    Deklarasi dilakukan di Jl. Cakung Cilincing Timur, RW.6, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024) pagi. 


    "Sebagai bentuk kesungguhan, hari ini kami membawa 500 orang anggota untuk mendukung kesuksesan acara deklarasi ini," katanya kepada awak media di sela-sela acara. 


    Cak Aris, sapaan karibnya, memastikan pergerakan Pemuda Madura Bersatu Kabupaten Bekasi dalam memenangkan Ganjar-Mahfud akan terus masif.


    "Pemuda Madura Bersatu Kabupaten Bekasi terus melakukan sosialisasi hingga pembagian kaos kepada masyarakat, dari pintu ke pintu atau door to door," ujarnya. 


    Dengan cara seperti ini, Cak Aris yakin dapat menjaga suara Ganjar-Mahfud mulai dari tingkat TPS. 


    "Sebagaimana disampaikan Prof Mahfud dalam sambutannya, bahwa kunci kemenangan adalah tekad yang kuat di bawah ridho Allah SWT." 


    "Insya Allah, dengan tekad yang kuat, Pemuda Madura Bersatu Kabupaten Bekasi akan membawa Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024," pungkasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini