• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi Menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna

    koresponden
    Sabtu, Januari 27, 2024, 07.28 WIB Last Updated 2024-01-27T00:28:57Z

    Ket foto: DR. RA. H. Munawar Fuad Noeh

    Kota Bekasi, koresponden.id -

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar kampanye akbar di Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (26/1/2024). 


    Pada kesempatan itu, Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep turut menghadiri dan menyapa warga masyarakat Kota Bekasi. Hadir pula sejumlah calon legislatif (caleg) PSI, baik ditingkat DPRD Kota Bekasi dan DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi - Kota Depok, serta Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.


    Salah seorang caleg DPR RI dapil Jawa Barat 7, DR. RA. H. Munawar Fuad Noeh mengatakan, momen kampanye akbar yang hanya dilaksanakan sekali harus dimanfaatkan secara maksimal oleh PSI guna mendongkrak ektabilitas PSI, baik ditingkat Kota-Kabupaten dan Provinsi. 


    "Di Bekasi sendiri, Ketum PSI, Bro Kaesang secara tatap muka menyapa warga hari ini. Karena mungkin biasanya hanya dengar di berita. Dan beliau (Kaesang) juga mengenalkan para caleg di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Jadi kampanye akbar ini harus kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk pengenalan," ujar pria yang akrab disapa Kang Fuad kepada awak media. 


    PSI sendiri, kata Munawar Fuad, sangat optimis untuk bisa memenangkan dan mendobrak pintu serta meraih bangku legislatif, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota-Kabupaten.


    "Kenapa kita sangat optimis? Ya karena sejak masuknya PSI di jajaran partai politik, terlebih saat mas Kaesang memimpin PSI, survei PSI terus mengalami kenaikan. Jadi kita optimis bahwa kita bisa menang," tegas Kang Fuad.


    Munawar Fuad mengklaim, kampanye akbar yang dihelat PSI DPD Kota Bekasi dihadiri nyaris 13.000 peserta yang terdiri dari kader, simpatisan, relawan, dan juga 4746 kader PSI Kabupaten Bekasi yang dikomandoi oleh H. Rian Ramadhan. 


    "Hari ini Alhamdulillah kita menjalani jadwal KPU, yaitu kampanye akbar PSI. Alhamdulillah sukses, kondusif, target massa yang tadinya 10.000 kader ternyata di data ada 12.800 bahkan hampir 13.000. Terima kasih sekali buat warga Kota dan Kabupaten Bekasi, terutama kader-kader kita," ungkap Munawar Fuad.


    Kami pun optimis di pemilu 2024 ini PSI mampu mengutus wakilnya di DPR RI, kami yakin 4% suara rakyat Indonesia dapat kami raih sehingga parlementary threshold terpenuhi. Pungkas Munawar Fuad.

    (AM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini