• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Camat Tambun Selatan Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Petugas PTPS se-Kecamatan Tambun Selatan.

    koresponden
    Selasa, Januari 23, 2024, 12.35 WIB Last Updated 2024-01-23T05:35:43Z

    Ket foto: Camat Tambun Selatan Sopian Hadi dan Ketua Panwas Kecamatan Ardi Abdul Kusumadi.

    Bekasi, koresponden.id -

    Hadir dalam acara pelantikan dan bimbingan teknis Petugas Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS) di GOR Tambun Jl. Kebon Kelapa Tambun, Camat Tambun Selatan Sopian Hadi mengatakan untuk para petugas pengawas agar selalu berhati-hati.

    "Saya nitip pada semua petugas PTPS, kita di tantang untuk menjaga nama baik kecamatan kita. Memang tantangan ini cukup berat, dengan jumlah TPS 1.222 . Dan dalam pemilu ini jumlah penduduk kita terbesar se-asia tenggara. Mudah-mudahan Tambun Selatan bisa kondusif dan sukses dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini," ucapnya. Senin (22/01/2024) malam

    Sopian Hadi juga menambahkan, bahwa fakta integritas yang sudah di bacakan dan di tanda tangani agar dapat di realisasikan pada saat melaksanakan tugas.

    "Sekali lagi, fakta integritas tolong di baca dan di ingat. Jangan bermain-main dengan masyarakat. Saya berpesan PPK, Panwascam, para penyelenggara pemilu untuk selalu hati-hati. Karena semua masyarakat bisa mengawasi jalannya pemilu ini," tambahnya.

    Panwaslu tingkat Kecamatan Tambun Selatan telah melantik 1.222 petugas PTPS se-Kecamatan Tambun selatan. Selain melantik, Panwas juga melakukan Bimtek untuk para petugas.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini