• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Caleg Gerindra Dapil III No urut 3 Hj. Wati Komalasari Gelar Sosialisasi Di Jatimulya.

    koresponden
    Minggu, Januari 28, 2024, 23.42 WIB Last Updated 2024-01-28T16:42:40Z

    Ket foto: Caleg DPRD Kabupaten Bekasi  Dapil III Tambun Selatan no. Urut 3 dari Partai Gerindra Hj. Wati Komalasari

    Bekasi, koresponden.id -

    Caleg DPRD Kabupaten Bekasi  Dapil III Tambun Selatan no. Urut 3 dari Partai Gerindra Hj. Wati Komalasari melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi dengan warga Rt.03/ Rw.04 Kp. Legon Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan. Minggu (28/01/2024) malam.

    Hj. Wati Komalasari dalam sosialisasinya mengatakan bahwa keterwakilan kaum perempuan di DPRD mempunyai peranan penting.


    "keterwakilan kaum perempuan di dewan sangat diperlukan, oleh karena itu saya maju dalam konstelasi pileg ini semata-mata agar kaum perempuan di Tambun Selatan khususnya di Jatimulya ini bisa menyuarakan aspirasinya. Di samping itu, punya peranan penting dalam memperjuangkan perempuan, ibu, dan anak. Karena memperjuangkan kaumnya sendiri," ujar Hj. Wati dalam sambutannya.


    Selain itu,  wanita yang pernah menjabat sebagai ketua Rw di Kp. Legon ini pun mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya di tanggal 14 Februari nanti.


    "Jadi untuk masyarakat, jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya dilokasi TPS nanti. Terutama untuk kaum ibu, mari kita sama-sama memahami politik. Tujuannya untuk menumbukan kepekaan, kesadaran dan komitmen dalam berkeadilan gender," ujarnya.


    Ia juga mengapresiasi antusias warga yang datang diacara sosialisasinya walaupun di guyur hujan.

    "Terimakasih banyak untuk warga yang sudah hadir. Walau hujan turun, tapi tidak mengurangi semangat untuk hadir dalam sosialiasi ini. Semoga semangat ini akan terus dibawa sampai di TPS nanti," ungkapnya.


    Di tempat yang sama, Tokoh  masyarakat
    Rt 03/ Rw04 Abdul Rozak merasa senang karena ada warga Jatimulya yang ikut konstelasi pemilihan legislatif, dan berharap bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi mewakili kaum perempuan.

    "Saya pribadi merasa senang, karena tentunya ini merupakan sebuah langkah untuk menuju perubahan yang lebih baik. Apalagi beliau orang Kp. Legon asli, dan sudah  kami semua sangat mengenal beliau. Mudah-mudahan hajat beliau terkabul," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini