• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Abu Fitri Mu'min: Kekompakan Partai Koalisi Akan Mengantarkan Pasangan Anies-Cak Imin (Amin) Menuju Kursi Presiden.

    koresponden
    Senin, Januari 22, 2024, 17.48 WIB Last Updated 2024-01-24T10:55:59Z

    Ket foto: Abu Fitri Mu'min bersama Ahmad syaikhu.

    Bekasi, koresponden.id -

    Hadir dalam kampanye akbar Calon Presiden Anies Baswedan yang di gelar di Stadion Mini Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Abu Fitri Mu'min Caleg Jabar IX (Kabupaten Bekasi) dari Partai Nasdem dengan No urut 4 mengatakan, bahwa kekompakan partai koalisi akan mengantarkan pasangan Anies-Cak Imin (Amin) menuju kursi Presiden.

    "Kegiatan ini (kampanye-red) menandakan kekompakan  seluruh partai pengus dan pendukung untuk sama-sama mensukseskan kemenangan Anies-Cak Imin untuk Presiden. Semangat perubahan terlihat dari antusiasnya masyarakat yang hadir untuk mendukung pasangan Amin," ujarnya. Senin (22/01/2024) pagi.


    Selain itu, Abu Fitri Mu'min juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi agar berpartisipasi dalam pemilu nanti dengan mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya.


    "Jadi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi sebaiknya ikut berperan dalam pemilu ini. Caranya dengan mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya untuk pasangan Amin. jangan golput, karena suara masyarakat penentu perubahan. Dan saya berharap semoga masyarakat Kabupaten Bekasi tidak tergoda dengan politik uang," pungkas Abu Fitri.

    Para pendukung yang hadir tampak mengenakan kaos partai pengusung Anies. Mereka juga membawa bendera partai pengusung Anies, yakni NasDem, PKS dan PKB.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini