• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Yayasan Revo Humanity Indonesia Bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Annur Indonesia Gelar Baksos Khitanan Masal.

    koresponden
    Kamis, Desember 21, 2023, 15.59 WIB Last Updated 2023-12-21T09:00:30Z

    Ket foto: Yayasan Revo Humanity Indonesia bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Annur Indonesia

    Koresponden.id -Bekasi.

    Yayasan Revo Humanity Indonesia Bersama Laz Annur PT. PLN Power Indonesia Adakan Khitan Masal Ceria 2023


    Babelan, Yayasan Revo Humanity Indonesia bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Annur Indonesia mengadakan Khitan / Sunat masal pada Kamis (21/12/23).


    Kegiatan khitan tersebut berlangsung di sekretariat Yayasan Revo Humanity di Kp. Kedaung, RT. 002/001 Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Bekasi.

    Ketua Revo Humanity Siti Al-Masih menerangkan kegiatan khitan masal pada hari ini masyarakat cukup antusias karena momen menjelang Libur semester dan akhir tahun.


    "Kegiatan hari ini Masyaallah yah, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan cukup banyak karena di awal kita buka hanya 50 anak kuotanya, kemudian karena masih banyaknya permintaan masyarakat untuk mengikuti kegiatan khitan masal ini maka kita tambahkan kuotanya menjadi 95 Orang," ujarnya.


    Dirinya menambahkan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan khitan masal 2023 dan berharap kedepan Revo Humanity mampu memberikan program-program yang lebih bermanfaat lagi dan bisa Istiqomah dalam menjalankan program-program yang sudah ada, "kami ucapkan banyak terimakasihkepada pihak yang telah membantu, semoga anak-anaknya Cepat pulih dan menjadi anak-anak yang Soleh". tutupnya.


    Sementara itu Husein selaku Amil dari lembaga Amil Zakat Annur Indonesia menyambut baik program kerjasama dengan Yayasan Revo Humanity dirinya mengatakan program ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya wilayah Baelan.


    "Alhamdulillah kita berharap program kerjasama ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, program khitan masal ini kita bersyukur bisa bekerjasama dengan Revo Humanity dengan peserta khitan mencapai 95 Orang anak, Anak-anak yang mengikuti kegiatan Khitan ini kita berikan Uang Saku dan transportasi sebesar Rp. 500.000,  Peralatan Sekolah seperti tas, alat tulis, dan lain-lain, dan juga perlengkapan Sholat seperti kain sarung, baju kokoh, dan Al-Qur'an," pungkasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini