• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Tawarkan Tiga Program Unggulan, PKS Sapa masyarakat di Kampanye Terbukanya.

    koresponden
    Minggu, Desember 10, 2023, 12.11 WIB Last Updated 2023-12-10T05:18:04Z

    Ket foto: caleg PKS bersama kader 

    Koresponden.id
    - Bekasi.

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Tambun Selatan gelar kampanye terbuka di sepanjang jalan Di Ponegoro sampai Jln. Sultan Hasanudin Tambun Selatan, hari minggu (10/12/23) pagi. Kegiatan berpusat di halaman trotoar Museum Gedung Juang 45 di isi dengan acara senam bersama dan menyapa masyarakat pengguna jalan.


    Ket foto: Wakil Ketua DPRD M. Nuh

    Pada kesempatan itu, hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten bekasi yang juga Caleg Jabar IX H. Mohamad Nuh dan beberapa Caleg lainnya. Dengan memanfaatkan media luar ruang PKS mensosialisasikan program yang unggulannya.



    "Ini bagian dari rangkaian kampanye resmi PKS dan masif di 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi. PKS mencoba untuk memanfaatkan media luar ruang untuk mensosialisasikan program unggulan kami, untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat luas tentang caleg-caleg PKS juga. Karena banyak bertebaran dimana-mana, baik banner, baliho, atau apapun medianya tapi tidak tahu keberadaan calegnya," ujar Nuh.


    Selain itu, M. Nuh juga mengatakan bahwa PKS menawarkan tiga gagasan utama yang akan di perjuangkan nanti.


    "Gagasan itu antara lain, pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah. Untuk pangan murah, kami bisa mengendalikan gudang-gudang pangan murah di level Desa, artinya 187 desa akan dibangun gudang untuk pangan murah. Kedua kami menawarkan kerja gampang, untuk masalah ketenaga kerjaan ini sudah menjadi isu di Bekasi sendiri. Walaupun Bekasi kota industri, tapi penyerapan tenaga kerjanya belum maksimal. Dan kami akan menargetkan secara nasional 8 juta lapangan kerja baru. Dan yang ke tiga terkait sehat mudah, artinya segala tunggakan masyarakat terkait bpjs di hapus. Karena orang yang nunggak memang tidak mampu bayar. Sebaiknya masyarakat yang sedang kesulitan ini dibebaskan oleh pemerintah," katanya.


    Ket foto: Caleg PKS Dapil III No Urut 1 H. Nuryasin Suparmin Lc

    Sementara itu, Caleg PKS Dapil III Tambun Selatan no urut 1 H. Nuryasin Suparmin Lc mengungkapkan bahwa pemilu merupakan sarana untuk mejadikan Indonesia lebih baik, lebih bagus, sejahtera, adil dan merata.




    "Saya berharap dengan di adakannya kampanye terbuka secara serentak warga indonesia lebih memahami makna pemilu. Tidak adanya pengkotak-kotakan terhadap masyarakat dalam berkeadilannya. Dan insya Allah, bila PKS bersama partai koalisi  dapat memenangkan pasangan Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan merubah Indonesia ke arah yang lebih baik lagi," ungkapnya.



    Ia juga menambahkan, yang terpenting harus di jaga kebersamaan, kita tetap NKRI harga mati. Merah putih tetap di dada, pancasila dan bhineka tunggal ika tetap di jaga.


    "Kita tetap mempertahankan empat pilar itu untuk kesatuan Indonesia dan menuju Indonesia lebaih baik," tambah Nur Yasin.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini