• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Serukan Pemilu Damai, Hj.Nunung SE.: Perkuat Silahturahmi, Berbeda Pilihan Itu Biasa.

    koresponden
    Sabtu, Desember 02, 2023, 01.51 WIB Last Updated 2023-12-02T01:51:58Z

    Ket foto: Hj. Nunung HS, SE.

    Koresponden.id
    -Bekasi

    Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj. Nunung HS, SE., menyerukan pesan ajakan Pemilu damai, di hadapan ratusan ibu-ibu majelis taklim se-Desa Sumberjaya. 

    Seruan tersebut disampaikannya saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar Yayasan Pondok Pesantren Salaf Syahida Bekasi, di Jl. Arjuna RT 02/035, Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (30/11/22) pagi. 

    "Mari kita perkuat tali persaudaraan. Berbeda pilihan itu biasa, tetapi jangan sampai memecah belah, meretakkan silaturahmi di antara kita," katanya Hj. Nunung. 

    Dirinya pun berharap, jamaah majelis taklim dapat menggunakan hak pilihnya secara bebas pada Pemilu yang berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.


    "Gunakan haknya, pilih yang sesuai dengan hati nurani," ujarnya disambut riuh tepuk tangan para jamaah yang hadir. 

    Lain daripada itu, Hj. Nunung juga mengungkapkan, bahwa majelis taklim memiliki peran yang sangat penting dalam menggelorakan syiar agama Islam di Kabupaten Bekasi, terkhususnya di wilayah Tambun Selatan.

    Karena itu, ia mengaku selalu aktif menghadiri kegiatan-kegiatan bersifat keagamaan, terutamanya yang dilaksanakan oleh majelis taklim. 

    "Peran majelis taklim perlu diperkuat. Kedepannya, penting untuk mendukung keberadaan majelis taklim dari aspek kebijakan oleh pemerintah," pungkasnya.

     (Gdm/Ccp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini