• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polres Metro Kabupaten Bekasi Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

    koresponden
    Minggu, Desember 31, 2023, 22.42 WIB Last Updated 2023-12-31T15:42:49Z

    Ket foto: Polres Metro Kabupaten Bekasi gelar apel pengamanan malam tahun baru 2024.

    Bekasi, koresponden.id .

    Polres Metro Kabupaten Bekasi gelar apel pengamanan malam tahun baru 2024, ratusan personel gabungan yang terdiri dari unsur  Polri, TNI, BPBD, Satpol PP, Dishub, juga Damkar turut hadir dalam apel pengamanan yang di gelar di Mapolres Kabupaten Bekasi Jl. Ki Hajar Dewantara No.1, Simpangan, Kec. Cikarang Utara, pada minggu (31/12/23) sore.


    Apel di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, dalam sambutannya menitik beratkan pada tempat-tempat yang menjadi pusat keramain pada malam Tahun baru.



    "Apel ini dimaknai pengamanan akhir tahun dengan sasaran tempat atau titik kumpul acara yang melaksanakan pesta akhir Tahun. Tempat yang dipakai untuk melaksanakan kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar, pusat pembelanjaan, tempat hiburan dan tempat keramaian lainnya. Juga jalan yang digunakan untuk konvoi," katanya.



    Selain itu, ia juga menambahkan terkait kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi terbilang cukup aman dan kondusif.


    "Ini semua merupakan pertolongan dari Allah Subhanahu wa ta'ala, di samping juga usaha kita bersama, sehingga semua tertangani dengan baik. Saya berharap capaian tersebut dapat semakin memacu semagat kita semua untuk terus menunjukan yang terbaik," tambahnya.



    Untuk pengamanan pergantian malam tahun baru 2024, Polres Metro Kabupaten Bekasi menerjunkan sekitar 700 personil gabungan.



    "Untuk pengamanan malam nanti, kami menurunkan 700 personil dari unsur TNI, Polri, juga instansi dari Pemkab. Dan untuk obyek pengamanan malam tahun baru, yang sudah kami dapat informasi ada di Meikarta, Taman Sehati, Simpang SGC, juga di Gedung Juang. Untuk sarana ibadah tetap dilakukan pengaman dalam rangkaian operasi lilin. Dan kami menghimbau kepada masyarakat pada malam tahun baru ini agar bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan dijalan," pungkas Twedi.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini