• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Peringati Hari Ibu yang ke-95, Pemdes Setimekar Gelar Senam Bersama.

    koresponden
    Minggu, Desember 24, 2023, 18.12 WIB Last Updated 2023-12-24T11:12:20Z

    Ket foto: Ketua TP PKK Setiamekar bersama anggota.

    Koresponden.id -Bekasi.

    Peringati Hari Ibu yang ke-95, Pemerintah Desa Setiamekar adakan giat senam bersama masyarakat Setiamekar dengan tema "Merdeka Melaksanakan Dharma". Berlokasi di halaman parkir Stadion Setiamekar, Desa Setiamekar Tambun Selatan itu di hadiri ratusan masyarakat. Ketua TP PKK Setiamekar Hj. Nunung HS, SE selaku inisiator kegiatan tersebut mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir di acara tersebut.


    "Ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan PKK, kami bersama tim sudah menyusun. Selain agenda kegiatan rutin PKK yang yang utama, kami juga melaksanan kegiatan lain. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyemangati kaum ibu, dan juga menghargai kaum ibu. Sebagai Ketua TP PKK, saya juga harus mampu memotivasi kaum ibu khususnya di Desa Setiamekar,"ujarnya. Minggu (24/12/23) pagi.


    Ia juga menambakan, kegiatan rutin yang biasa dilakukan TP PKK Setiamekar yaitu Posyandu. Para kader selain mensosialisasikan kesehatan juga kesejahteraan keluarga.



    "Kader pasyandu setiap bulannya selalu berkegiatan di bidang kesehatan yang bekerja sama dengan puskesmas. Selain itu, kami juga ada kegiatan majelis ta'lim yang rutin digelar setiap bulan. Artinya kaum ibu di Desa Setiamekar ini hampir semuanya aktif dalam kegiatan," tambah Nunung.




    Dilokasi yang sama, Kepala Desa Setiamekar H. Suryadi, SH. Dalam sambutannya mengatakan bahwa peranan kaum ibu sangat penting dalam membangun emansipasi khususnya di Setiamekar.


    "Atas nama Pemerintah Desa Setiamekar, saya mengucapkan selamat hari ibu. Bukan perjuangan yang sebentar dalam konteks memperjuangkan kaum perempuan. Karena itulah emansipasi perempuan semakin kokoh dan solid di Setiamekar. Dalam rangka ulang tahun yang ke- 95, saya mengucapkan terimakasih, karena ibu-ibu di Setiamekar semakin cerdas. Tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah belah," ujarnya.


    Suryadi juga mengatakan, persatuan dan kesatuan harus tetap di utamakan agar tercipta kodusifitas menyambut pesta demokrasi.


    "Dalam momentum hari ibu ini, semakin pererat persatuan dan kesatuan, Setiamekar dibangun dengan rasa bijak dan kekeluargaan antara kita. Termakasih untuk kaum ibu yang sudah memeriahkan acara ini," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini