• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketum DPP Relawan Ganjar Nusantara (RGN) Siap Bersinergi Dengan Organisasi Relawan Lainnya.

    koresponden
    Selasa, Desember 26, 2023, 23.44 WIB Last Updated 2023-12-26T16:53:34Z

    Ket foto: Ketua Umum DPP RGN Darwanto, SH. Dalam orasi politiknya.

    Koresponden.id
    -Bekasi

    Hadir dalam deklarasi relawan Trinusa Samudera untuk pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Darwanto S.H., Ketum DPP Relawan Ganjar Nusantara (RGN) siap bersinergi dengan organisasi relawan lainnya. Acara  yang digelar dilapangan jalan layang desa cikarang kota kecamatan cikarang utara, selasa (26/12/23) pagi  itu di hadiri ratusan massa dari berbagai relawan. Di dampingi Ketua DPD Relawan Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) Hari, Darwanto menyampaikan sambutan politiknya.


    "Hari ini, merupakan suatu kebahagiaan Relawan Ganjar Nusantara (RGN) dan relawan Sergap sudah bisa bersatu dengan Trinusa. Dan hari ini Trinusa dan RGN juga Sergap siap memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Kabupaten Bekasi khususnya," ujar Darwanto.



    Selain itu, ia pun memberikan cindera mata kepada Ketum Trìnusa  H. Rahmat  Gunasin atau yang lebih akrab di panggil H. Boksu berupa jacket RGN secara sìmbolis.



    "Bahwa bukti persatuan kita antara relawan ada simbolisasi rasa persatuan kita bahwa relawan harus tetap bersatu dan bersinergi dengan organisasi lainnya di Kabupaten Bekasi. Ini bukti kita menyatukan, bahwa Ganjar harus menang di Kabupaten Bekasi dan Indonesia 1 putaran," ujarnya.


    Dalam deklarasi akbar yang di ikuti beberapa relawan pemenangan Ganjar - Mahfud, Darwanto mengaku mengirimkan sekitar 100 anggota Relawan Ganjar Nusantara.



    "Untuk RGN sekitar seratus orang yang hadir, itu termasuk dari perwakilan PAC.

    Selain itu ada juga dari relawan Sergap, Laskar Juang/RDP, Gama, Pemuda Madura yang di wakili Ketuanya, kita berharap seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi bahu membahu untuk memenangkan Ganjar. Untuk itu, RGN sudah membentuk PAC di 23 Kecamatan, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan terbentuk Kordes di setiap Desa," pungkas Darwanto.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini