• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi Serahkan SK PAC Secara Simbolis.

    koresponden
    Minggu, Desember 31, 2023, 00.36 WIB Last Updated 2023-12-30T17:36:47Z

    Ket foto: penyerahan SK secara simbolis oleh Ketua Projo Kabupaten Bekasi.

    Bekasi, koresponden.id 

    Ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi bersama jajaran pengurus terus bergerak secara masif untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres No urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Bekasi. 


    Hal itu di buktikan dengan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) secara simbolis. Yang digelar di Sekretariat PAC Muara Gembong, Kampung Muara Gembong Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (30/12/23) siang.


    Rosdiana selaku Ketua DPC Projo Kab. Bekasi mengatakan bahwa, " "Hari ini kita menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, dan juga Muara Gembong,"


    Ia menambahkan," DPC Projo Kab. Bekasi untuk mengintruksikan kepada PAC yang sudah terbentuk agar bersinergi dengan Partai pendukung atau koalisi," tutupnya. 



    Dilokasi yang sama, Sekjen DPC Ormas Projo Kabupaten Bekasi, Ropik Suparji berharap setelah pemberian SK ini, PAC projo bisa berkomunikasi dengan Forkompimcam untuk sinergitas dalam program kerja sosial masyarakat.


    "Projo sudah terdaftar di Kemenkumham, artinya legalitas kita sudah di akui, " ujarnya. 


    Disisi lain, Ropik pun menambahkan agar tetap optimis dengan kerja keras, terus sosialisasi, canvassing door to door, maka kemenangan satu putaran bisa tercapai. 


    "Hasil survey terbaru paslon 02 Prabowo-Gibran diatas 45 %, " ungkapnya. 


    "Oleh karena itu, dirinya meminta kader Projo Kabupaten Bekasi bergerak cepat, masif dan turun bersama rakyat untuk mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, " pungkas Ropik.

    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini