• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kampanyekan Prabowo-Gibran, Helmi SE Kunjungi Tiga Wilayah Tambun Selatan.

    koresponden
    Senin, Desember 18, 2023, 00.30 WIB Last Updated 2023-12-18T00:06:35Z

    Ket foto: Helmi SE bersama warga Rw 10 Mekarsari

    Koresponden.id
    -Bekasi

    Dalam rangka memenangkan Partai Gerindra di Dapil III, Kecamatan Tambun Selatan,  Helmi SE  Caleg Dapil III dari Partai Gerindra No urut 1 lakukan giat sosialisasi pada tiga wilayah di Kecamatan Tambun Selatan, yaitu Desa Lambangjaya tepatnya di Rw. 01, Desa Tridaya Rw. 17 dan Desa Mekarsari Rw. 10. Sosialisasi kali ini selain membahas aspirasi yang di serap masyarakat, juga mengkampanyekan Capres Dan Cawapres Prabowo Subianto  serta Gibran Rakabuming Raka.



    "Kita tidak memberikan janji-jani, kita berikan bukti. Seperti yang ada di wilayah rw 10 ini, ada  beberapa aspirasi masyarakat yang sudah di realisasikan. Dari jalang lingkungan, Sarana Olah Raga (SOR), juga Penerangan Jalan Umum (PJU). Selain itu, saya juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo dan Gibran untuk Presiden juga Wakil Presiden. Jangan mudah termakan berita hoaxs, propaganda, atau black campaign. Kita sosialisasikan tentang program-program Capres kita," ujar Helmi, Minggu (17/12/23/) malam.



    Selain itu, Helmi juga memaparkan total pembangunan di Tambun Selatan itu sekitar 350 titik, dan akan ada aspirasi lagi berupa Penerangan Jalan Umum (PJU).



    " PJU ini akan di pasang dari Jln. Raya kompas sampai Tambun Utara. Jadi ini untuk masyrakat semua. Jadi masyarakat yang melintasi jalan tersebut sudah terang. Juga ada aspirasi dari underpass Mekarsari sampai ketemu di CBL akan dipasangkan PJU," paparnya.




    Di tempat yang sama, Ketua Rw 10 Desa Mekarsari Zaenal sangat mengapresiasi atas terealiasainya aspirasi warga. Setelah bertahun-tahun tidak tersentuh pembagunan dari pemerintah daerah.


    "Sangat berterima kasih  banyak kepada Dewan Helmi, karena beliau sudah merealiasikan aspirasi kami. Bahkan sampai rebutan, di Rw 10 ini ada 7 Rt. Yang sudah aspirasi dari Dewan itu ada tiga, PJU, drainase, dan SOR.  Sudah 15 Tahun ini, baru kali ini ada Dewan yang mau turun dan merealisasikan aspirasi disini.  Sebelumnya tidak ada sama sekali," katanya.


    Ia juga menambakan, setiap musrembang tingkat Desa selalu diajukan, namun tidak kunjung terealisasi.


    "Awalnya musrembang (pengajuan-red), tapi lama terlaksananya. Karena saya kenal dengan Ketua PAC GerindraTambun Selatan Nanang Kosim, akhirnya saya ngobrol. Dan di bantu beliau. Alhadulillah, walau belum semua setidak sudah  mewujudkan. Dan saya berharap semoga tahun depan bisa di turunkan lagi aspirasinya," pungkas zaenal.

    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini