• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Malam "Kenal Sambut" Kapolsek Tambun, Widya : Semoga Angka Kriminalitas Akan Terus Menurun.

    koresponden
    Rabu, Desember 13, 2023, 18.15 WIB Last Updated 2023-12-13T11:19:30Z

    Ket foto: penyerahan cindera mata oleh widya Basuki Atmojo wicaksono pada Kompol Stanlly Soselisa.

    Koresponden.id
    -Bekasi

    Hadiri malam "kenal sambut" Kapolsek Tambun yang di gelar dihalaman Mapolsek Tambun, Jl. Sultan Hasanudin Selasa (12/12/23) malam, Widya Basuki Atmojo Wicaksono S.H, M.HUM, MM sabagi Wakil Ketua bidang kesehatan KBPP Polri berharap akan lebih baik lagi dalam menjaga dan melayani masyarakat.


    "Tingkat kriminalitas di Tambun Selatan dan Utara masih lumayan tinggi, walaupun tadi disebutkan sama kapolsek stanlly ada penurunan dari rangking satu jadi rangking tiga. Artinya perubahan itu ada, dan saya berharap dengan kapolsek baru angka kriminalitas akan terus menurun," katanya.


    Selain itu, widya yang juga Caleg dari Partai Golkar Dapil III Tambun Selatan No urut 3 menyikapi acara kenal sambut dengan penuh antusias dan optimis kedepannya akan lebih baik lagi.


    "Banyak yang berubah, tadi saya dapat info  Wakapolsek baru tugas 3 Hari, Selain itu, Kapolsek baru Danramil juga baru, sinergitas yang sudah ada semoga semakin baik untuk masyarakat lebih aman. Saya yakin sinergitas tiga pilar yang sudah menyatu akan mewujudkan rasa aman di Tambun Selatan dan Utara," ujar widya.


    Acara "Kenal Sambut"  dari kompol Stanlly S.I.K, M.H kepada Kompol Sutarto S.H., M.H juga di hadiri oleh Forkompimcam, Ketua MUI Tambun Selatan serta Kepala Desa se-Tambun Selatan dan Tambun Utara, juga Mitra polri.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini