• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Kampanye Terbuka, Mayadi: PKS Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Masyarakat.

    koresponden
    Minggu, Desember 10, 2023, 13.10 WIB Last Updated 2023-12-11T14:42:59Z

    Ket foto: Caleg Dapil III No Urut 8 Mayadi S.kom, M.kom

    Koresponden.id
    -Bekasi.

    Hadir di kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Caleg Dapil III Kecamatan Tambun selatan No urut 8 Mayadi S.kom, M.kom mengatakan bahwa sejak dimulainya masa kampanye terbuka pada tanggal 28 November 2023, PKS telah begerak sosialisasi lewat Alat Peraga Kampanye (APK).


    "Tanggal 28 kemarin kami fokus di pemasangan APK, semua calon dan juga struktur melakukan pemasangan di semua titik wilayah masing-masing. Setelah itu selesai, kami melanjutkan dengan menyapa warga di wilayah masing-masing juga.dan sekarang secara serentak seluruh Indonesia kita berkampanye terbuka," ucap mayadi.


    Ia juga menjelaskan, untuk kegiatan kampanye terbuka ini nantinya akan berkoordinasi dengan DPP terkait waktu pelaksanaan kedepannya.


    "kegiatan seperti ini akan berkelajutan, nanti di tentukan oleh DPP atau pimpinan wilayah. Dan itu akan di jadwalkan apa semingu sekali atau dua minggu sekal, atau sebulan sekali. Tergantung situasi dan kondisinya," jelasnya.



    Terkait dengan tiga program unggulan PKS, mayadi mamastikan bahwa semua program itu bisa di realisasikan asalkan masyarakat bisa memenangkan di pemilu 2024 ini.



    "Hal itu kita kembalikan lagi ke masyarakat. Kalau memang masyarakat mendukung penuh PKS, insya Allah akan kita jalankan dan realisasikan program unggulan ini. Namun kalau sebaliknya, ya mohon maaf kami belum bisa mewujudkan. Jadi, untuk itu secara pribadi saya menghimbau kepada masyarakat Indonesia umumnya, dan warga Tambun Selatan khususnya pilihlah PKS, dan PKS akan berbuat yang terbaik buat masyarakat," pugkasnya.

    (Gdm/agung)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini