• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Acara Solidaritas Untuk Palestina, Pipit Haryanti : Berdo'a Juga Bagian Dari Perjuangan.

    koresponden
    Senin, Desember 04, 2023, 13.23 WIB Last Updated 2023-12-04T06:23:42Z

    Ket foto: Pipit Haryanti

    Koresponden.id
    - Bekasi

    Jadi salah satu orator di acara istigosah dan solidarirtas warga Tambun Selatan untuk Palestina, di halaman parkir Masjid Izzatul Islam Grandwisata Tambun Selatan, Pipit Haryanti lantang memyuarakan kemerdekaan Palestine. Dalam orasinya, Pipit menyerukan untuk ikut membantu perjuangan melalui do'a.

    "Berjuang tidak hanya mengumpulkan donasi, mendo'akan pun bagian dari perjuangan. Semoga donasi yang sudah bapak ibu kumpulkan hari ini senantiasa dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wa ta'ala. Mari kita bersama- sama berdoa untuk kemerdekaan Palestina," katanya, minggu (03/12/23) pagi.


    Lebih lanjut, Pipit juga mengatakan keberadaan kita semua di sini atas nama kecintaan pada saudara muslim kita dan kemanusiaan.

    "Bicara Palestina bukan hanya bicara keluarga kita sesama muslim, tetapi tentang kemanusiaan juga. Bagaimana hari ini kita melihat di beberapa media, anak-anak kecil yang terluka dan kehilangan keluarga. Bagaimana kalau posisi itu ada di kita?. Ini sungguh sangat menyakitkan," lanjutnya


    Pipit juga berharap semoga tradgedi kemanusiaan di palestina segera selesai.

    "Semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala mengabulkan do'a kita untuk membebaskan dari derita yang mereka rasakan hari ini. Tentu dengan ijin Allah Subhanahu Wa ta'ala dan doa kita semua saudara kita bisa terbebas. Mari, setelah pulang dari sini teruskan suarakan pembelaan kita kepada Palestina," pungkasnya.

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Tambun Selatan tersebut berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp. 68.320.000 dan langsung diserahkan ke Baznas Kabupaten Bekasi oleh panita.

    (Gdml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini