• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadiri Deklarasi Damai, Sahrul : KNPI Tambun Selatan Siap Berperan Aktif

    koresponden
    Senin, November 20, 2023, 19.15 WIB Last Updated 2023-11-20T12:19:47Z

    Keterangan foto: Muhammad Sahrul ketua KNPI Tambun Selatan

    Koresponden.id -bekasi

    Hadiri acara deklarasi pemilu damai, Ketua KNPI Kecamatan Tambun Selatan terpilih Muhamad Sahrul siap berperan aktif dan mensukseskan pemilu damai 2024. Hal itu di ungkap Sahrul ketika di temui tim media setelah selasai apel deklarasi pemilu damai, gedung juang Senin (20/11/24) pagi.

    "Saya kira kegiatan deklarasi pemilu damai ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan sebuah kondisi yang baik dalam berdemokrasi di kecamatan tambun selatan dan merupakan pernyataan siap bahwa tambun selatan dalam menyambut pemilu 2024," ungkap sahrul


    Sahrul juga menambahkan, peran serta pengurus KNPI Kecamatan untuk mensosialisasikan pemilu damai akan dimaksimalkan.


    "Kami pengurus DPK KNPI kecamatan tambun selatan  siap berperan aktif, dalam pengawasan partisifatip pemilu sehingga pemilu 2024 berjalan dengan  lancar dan damai, tentunya kami juga akan bersinergi dengan stakeholder yang ada. Baik dengan PPK, Panwascam, juga yang lainnya," tambah sahrul.

    Forkompimcam Tambun Selatan bersama perwakilan partai politik se-Kecamatan Tambun Selatan telah mendeklarasikan pemilu damai 2024, Berlokasi di halaman Musium Bekasi (Gedung juang 45 red) Jln. Sultan Hasanudin Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan

    Selain di hadiri Forkompimcam, deklarasi pemilu damai ini juga di hadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan tambun Selatan, Forum BPD Kecamatan Tambun Selatan, dan Organisasi kemasyarakatan.


    (Gdm)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini