• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gelar Harlah ke 3 Tim Relawan Kesehatan (TRK), Raih Kebersamaan Untuk Kebahagian.

    koresponden
    Kamis, November 02, 2023, 14.40 WIB Last Updated 2023-11-02T07:41:04Z

    Keteranga foto: tim relawan kesehatan

    KORESPONDEN.ID -Karawang

    Menyambut hari lahir (Harlah) yang ke 3, Tim Relawan Kesehatan (TRK ) Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan tasyakuran denga mengusung tema "Raih Kebersamaan, Untuk Kebahagian". Berlokasi di Villa Osfa, Loji Karawang  Kabupaten  Karawang, kamis (02/11/23). Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 01-02 november 2023 itu lebih menitik beratkan pada evaluasi dan kerja sama tim. Firman selaku ketua Yayasan Relawan Kesehatan Indonesia (YRKI) yang menaungi TRK berharap relawan ini akan selalu berkembang dan bersinergi dengan semua pihak.

    " TRK hari ini ulang tahun yang ke tiga (3), saya sebagai ketua yayasan relawan kesehatan indonesia (YRKI) berharap agar TRK ini bisa berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Seiring dengan usia yang bertambah, semakin bertambah lagi cabang-cabang TRK di daerah lain seperti Kota Bekasi dan Karawang. Karena daerah tersebut dekat dengan Kabupaten Bekasi," ujarnya.


    Keterangan foto: ketua YRKI Firman

    Selain itu, Firman Juga mengatakan keberadaan relawan kesehatan (TRK Red-) di masyarakat masih sangat di butuhkan. Karena masih banyak masyarakat yang belum memahami administrasi dan birokrasi Rumah Sakit.


    " dampak dari tim TRK ini sangat di rasakan oleh masyarakat. Relawan harus sigap melakukan pendampingan kepada masyarakat yang membutuhkan.
    Kehadiran TRK  selama 3 tahun ini sudah di akui eksistensinya, dan itu membuktikan kalau TRK di terima oleh masyarakat, saya juga berharap TRK akan lebih baik lagi, dan dapat bersinergi dengan pihak-pihak dinas terkait. Dan TRK bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan pendampingan kepada masyarakat,"  pungkasnya.

    Untuk diketahui TRK sendiri merupakan tim penggerak dari YRKI atau Yayasan Relawan Kesehatan Indonesia sebagai lembaga yang dibentuk untuk menaungi relawan TRK.

    (GDM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini