• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Forkopimcam Tambun Selatan Gelar Deklarasi Pemilu Damai

    koresponden
    Senin, November 20, 2023, 18.42 WIB Last Updated 2023-11-21T17:07:47Z

    Keterangan foto: forkopimcamb bersama perwakilan parpol.

    Koresponden.id
    -Bekasi

    Penanda tanganan deklarasi pemilu damai oleh Forkopimcam Tambun Selatan bersama perwakilan partai politik se-Kecamatan Tambun Selatan. Berlokasi di halaman Musium Bekasi (Gedung juang 45 red) Jln. Sultan Hasanudin Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan, Senin (20/11/23) pagi.

    Dalam sambutannya camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi mengatakan, dalam rangka meninggkatkan kamtibmas yang kondusif, juga bentuk komitnen stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaa pemilu 2024.

    "Deklarasi pemilu damai ini kita lakukan agar kondusifitas, khususnya di Tambun Selatan terjaga. Kenapa kita lakukan di gedung juang, karena latar belakang juga menumbuhkan semangat juang. Di sini juga tonggak sejarah untuk besok pemilu damai  2024. Oleh karena itu, tolong para stakeholder untuk saling bersinergi, saling mengeratkan dan saling menjaga," katanya.


    Selain itu, Sopian hadi juga mengatakan ada dua wilayah yang di labeli zona merah, artinya dua wilayah tersebut menjadi perhatian khusus.


    "Ya sebenarnya tidak ada masalah waktu kita kroscek, ini baru praduga saja. Akan tetapi ini kita jadikan acuan agar kita lebih waspada dan meningkatkan kantibmas. Saya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa, Ketua BPD, Koramil juga Poĺsek. Semoga dengan sinergitas ini semua akan aman terkendali," ucap Sopian.


    Sementara itu, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Stanlly Soselisa dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi ini adalah kesepakatan bersama-sama.
    "Deklarasi ini tentu saja di buat berdasarkan kesepakatan. Apapun pilihannya, dan siapapun presidennya kita tetap merah putih, kita tetap NKRI. Kita akan selalu menjaga ketertiban, keamanan, dan ketentraman. Karena pemilu damai Indonesia damai," ucapnya.



    Selain di hadiri Forkopimcam, deklarasi pemilu damai ini juga di hadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan tambun Selatan, Forum BPD Kecamatan Tambun Selatan, Panwascam, PPK Tambun Selatan dan Organisasi kemasyarakatan.



    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini