• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Raih Penghargaan dari DPD Golkar Kab. Bekasi Sebagai Pengumpul KTP/KTA Terbanyak, Son Haji Yakin Gokar Dapat 2 Kursi di Dapil 4

    koresponden
    Sabtu, Oktober 07, 2023, 15.34 WIB Last Updated 2023-10-07T12:16:50Z

    Keterangan foto: son hadji

    KORESPONDEN.ID  Bekasi - Caleg Dapil 4 DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, Son Haji, S.Ag., MM., berhasil menyabet Juara 1 dalam kategori Pengumpulan KTP / KTA Golkar terbanyak di Dapil 4. 


    Penyerahan plakat dan sertifikat penghargaan dilakukan pada perhelatan Sosialisasi dan Konsolidasi Caleg Partai Golkar Dapil 2, di Lapangan PERSEBTA, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (7/10). 


    Acara pagi hari ini merupakan yang terakhir dari rangkain kegiatan Sosialisasi dan Konsolidasi Caleg Partai Golkar Kabupaten Bekasi menjelang Pemilu 2024. 


    Diwawancarai usai acara, Son Haji mengatakan, bahwa dirinya berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 KTP warga di Dapil 4. 


    KTP sebanyak itu, kata Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi ini, merupakan suara rill dan menjadi modal baginya duduk di kursi dewan dari Dapil 4, yang meliputi Kecamatan Sukatani, Tambelang, Sukawangi, dan Tambun Utara. 



    "Saya ingin meng-kader masyarakat untuk benar-benar militan menjadi pejuang Son Haji," katanya. 

    Dengan angka sebanyak itu, ia mengaku menargetkan 20.000 suara. 


    "Kalau 4.000 KTP dengan per orangnya bisa membawa 10 orang saja, sudah 40.000 pemilih," bebernya. 


    Atau, lanjut Son Haji, jika simulasinya dikalikan 5 orang rekrutan baru, maka sudah ada 20.000 orang yang dipastikan memilihnya. 


    Angka 20 ribu ini lah, sebutnya, yang nantinya bakal menjadi basis suara Son Haji di Dapil 4. 


    "Dan, kalau berhasil memperoleh masa di angka 20 ribu itu, artinua saya bisa dapat kursi di DPRD Kabupaten Bekasi," pungkas Son Haji. 


    Diwawancarai usai acara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki memastikan, bahwa penghargaan yang diberikan merupakan upaya partai dalam memberikan motivasi kepada para Caleg. 


    "Penghargaan ini murni sebagai motivasi, agar para Caleg lebih semangat lagi berjuang di daerahnya. Selain itu, sekaligus juga menjaga soliditas internal Partai Golkar," pungkasnya. (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini