• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Perhimpunan Aktivis 98 Agendakan Diskusi Reboan

    koresponden
    Rabu, November 01, 2023, 10.45 WIB Last Updated 2023-11-01T03:45:31Z

    Keterangan foto: aktivis 98 Yopi Otavianto 

    KORESPONDEN.ID -Bekasi

    Perhimpunan Aktivis (PA) 98 Jawa Barat akan mengadakan acara Diskusi Reboan pada hari Rabu, 1 November 2023. Bertempat di Payungisme, Jalan Pendidikan 1 No 38, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

    Acara yang dimulai pukul 20.00 nanti akan menghadirkan sejumlah nara sumber. Mereka berasal dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) yaitu Ahmad Faisal dari PKB, Erwyn Kurniawan dari PKS,  Endang Suherman dari Partai Nasdem, dan Yusuf Sidik dari Partai Ummat.

    Yopi Oktavianto selaku Ketua PA 98 Jawa Barat meyakini bahwa acara yang akan digelar rutin ini isinya berkualitas. Mulai dari pemaparan para nara sumber maupun pertanyaan dan tanggapan dari peserta diskusi. Karena nanti pesertanya banyak yang berasal dari aktivis, tidak hanya dari Aktivis 98 saja. Lalu dari akademisi,  rekan wartawan, pengurus partai, dan lainnya.

    Dengan begitu, diharapkan ide, konsep, gagasan, tentang kebekasian sehingga mampu menuju Indonesia emas di tahun 2045 dari para nara sumber yang juga sebagai Caleg ini, dapat teruji.

    "Ini merupakan kegiatan perdana. Namun kami sudah merancang bahwa ini akan dirutinkan setiap Rabu malam dengan menghadirkan caleg-caleg serta pihak terkait lainnya. Sehingga akan melahirkan iklim diskusi yang berbobot demi Bekasi Untuk Menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya.

    Selain itu, Yopi juga berharap kedepannya, kegiatan serupa akan dilangsungkan juga di beberapa titik di Jawa Barat.

     " kegiatan yang akan mengetahui kapasitas dan kualitas dari para Caleg ini akan terus dilakukan secara berkala, sehingga wakil rakyat yang akan mewakili rakyat Jawa Barat itu benar-benar berkualitas. Bukan beli kucing' di dalam karung," pungkas Yopi.

    (Endra/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini