• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Srikandi Gerindra Tambun Selatan Gelar Lomba Senam Sehat

    koresponden
    Minggu, September 24, 2023, 18.44 WIB Last Updated 2023-09-24T11:47:10Z


    Bekasi, koresponden.id - Srikandi PAC Partai Gerindra Tambun selatan menggelar lomba senam sehat yang di ikuti seluruh anak ranting se-Kecamatan Tambun Selatan minggu (24/09/23) sore, di Museum Bekasi (Gedung Juang'45) Desa Mekarasari Kecamatan Tambun Selatan.


    Acara di hadiri oleh Dewan komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Helmi, Ketua Srikandi Gerindra Juriah, dan Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim. Dalam sambutannya, Helmi mengajak seluruh kader Gerindra untuk selalu peduli pada masyarakat.


    "Semua kader harus punya empati dan kepedulian kepada masyarakat. Bila ada yang sakit, dibantu untuk berobat ke rumah sakit. Untuk penyemprotan fogging, di siapkan dan diatur jadwalnya. Semua yang berkaitan dengan masyarakat harus di koordinasikan dengan ketua PAC. Itulah tugas kita didalam partai politik," ujarnya.


    Selain itu, Helmi juga mengatakan bahwa aspirasi masyarakat harus dirasakan oleh masyarakat. " Kita meyerap semua aspirasi masyarakat untuk kebaikan masyarakatat. Untuk semua kader partai Gerindra saya berpesan tidak ada politik kebencian," tambah helmi.



    Ketua Srikandi Gerinda Tambun Selatan Juriah mengatakan kegiatan lomba senam sehat ini selain menjalin silahturahmi, juga untuk merealisasikan kegiatan yang tertunda. " kegiatan ini seharusnya dilaksanakan di bulan agustus. Karena saat itu ada acara senam akbar jadi baru bisa direalisasikan sekarang," katanya.


    "Seluruh jajaran ranting yang ada di tambun selatan mengikuti kegiatan lomba senam sehat ini. Semua peserta dari anak ranting. Untuk juara 1 dari ranting Sumberjaya, juara 2 ranting Lambangjaya dan juara 3 nya dari ranting Mangunjaya," ujar juriah.



    Di tempat yang sama ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengapresiasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti lomba tersebut. " saya mengapresiasi, kegiatan yang harusnya dilakukan diakhir agustus, bisa dilakukan sekarang. Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menciptakan kebersamaan, menciptakan silahturahmi Srikandi Gerindra Tambun Selatan," pungkasnya.


    Pada dasarnya senam sehat ini sudah menjadi agenda rutin dari PAC Partai Gerindra Tambun Selatan, sama hal nya seperti kegiatan jum'at berkah dan kegiatan sosial lainnya.


    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini