• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sosialisasi Bawaslu, Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif

    koresponden
    Rabu, September 27, 2023, 18.03 WIB Last Updated 2023-09-27T11:03:17Z


    KORESPONDEN.ID
    - Gelar kegiatan sosialisasi pengawasan menjelang pemilu 2024 yang di selenggarakan DPR RI Komisi II dan juga Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) selaku mitra kerja, Endang Suherman selaku Tenaga Ahli anggota Dewan komisi II DPR RI Saan Mustapa mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu dengan kritis terhadap dugaan pelanggaran pemilu yang terjadi di sekitar lingkungannya. Hal itu di katakan saat melakukan sosialisasi di Holiday inn Hotel Jl. Jababeka Raya, Pasirsari Cikarang Selatan Rabu (27/09/23). 


    "sosialisasi pengawasan pemilu 2024 ini di selenggarakan oleh Bawaslu juga komisi II DPR RI. Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk berani dan kritis bila menemukan terjadinya dugaan pelanggaran pemilu, harus berani melaporkannya kepada Bawaslu," ujarnya.


    Endang juga menambakan, materi yang di berikan pada peserta tentang regulasi yang berlaku.


    "Pokok bahasannya tentang seputaran pemilu dan regulasi, fungsi pengawasan bawaslu. Kita ajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pengawasan. Kami berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat jadi makin mengerti tupoksinya Bawaslu," pungkasnya.


    Acara sosialisasi ini di ikuti sekira 300 peserta yang di bagi 3 gelombang, dan berlangsung selama 2 hari dari Tanggal 26-27 September 2023.


    (Gdm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini