• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Komunitas Sahabat Akhirat Bandung Berbagi Keberkahan di Kota Bekasi

    koresponden
    Kamis, September 21, 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-09-21T21:52:25Z


    KoresPonden.id
    -Komunitas Sahabat Akhirat yang berpusat di Cicaheum Bandung ini mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian makanan ringan (Snack). Kegiatan tersebut rutin digelar pada 1 bulan sekali.


    Pemberian makanan berupa snack itu dibagi-bagikan kepada para pejuang nafkah seperti pedagang kaki lima, ojek online, juru parkir serta pengamen jalanan. Kegiatan dilaksanakan di Perumahan Mutiara Gading Timur (MGT), Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/09/2023).


    Ketua Komunitas Sahabat Akhirat Jauhar mengatakan, Sahabat Akhirat merupakan tempat atau wadah silaturahmi dan berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah dengan berfokus pada makanan maupun donasi dari para donatur yang ikut serta dalam berbagai hal kebaikan. 


    "Komunitas kita ini bukan hanya main main saja tapi ada kegiatan amalnya, wadah ini tempat silaturahmi, berbagi kebaikan dengan bersedekah. Untuk pendanaan makanannya ini kami dari para donatur yang mau ikut berbagi dalam hal kebaikan,"ujarnya kepada sinyalbekasi.com.


    Selain itu, Jauhar juga menjelaskan, dirinya bersama teman teman pengurus dapat berbagi di Kota Bekasi dikarenakan adanya pertemuan dengan salah satu Owner dari pemilik usaha bakso untuk bisa belajar.


    "Kita bisa berbagi di daerah ini kebetulan sekalian ada silaturahmi ke salah satu owner usaha bakso untuk kita belajar usaha juga dan kita juga kan ada program tiap bulan yang dinamakan sahabat akhirat berbagi, jadi sekalian kami lakukan di sini,"ungkapnya.


    Jauhar menyebut, bahwa Komunitas Sahabat Akhirat sebelum diresmikan pada tahun 2018 hanya sebuah perkumpulan biasa yang mendiskusikan tentang kajian Islam, namun dengan beriring nya waktu perkumpulan tersebut diberi nama Komunitas Sahabat Akhirat yang beranggotakan para anak anak muda.


    Lebih lanjut, Jauhar juga berharap semoga teman teman pengurus dan anggota yang satu jiwa serta visi misi dapat terus bersama samanya berjalan berbagi kebaikan di dunia maupun di akhiratnya nanti.


    "Saya berharap dalam berbagi kebaikan ini bersama teman teman satu jiwa dan visi misi, di dunia bisa bareng bareng terus sampai di akhirat nya nanti juga bisa bareng bareng," pungkasnya.


    (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini