• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pengacara Kondang, M. Fabil, SH.,MH Resmi Menerima Amanah Sebagai Ketua Harian DPP YGANN

    koresponden
    Kamis, September 21, 2023, 20.46 WIB Last Updated 2023-09-22T06:21:54Z


    KoresPonden.id
    -M. Fabil, SH.,MH Aktivis senior, pengacara kondang, sekaligus Presiden PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) menerima Amanah sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (DPP YGANN).

    Kiprahnya dalam menangani persoalan hukum dan dikenal cukup dekat dengan petinggi Polri dan TNI dinilai akan mampu membantu kinerja dan sepak terjang Nurfrafyanti Fanny selaku Fanny Ketua Umum Yayasan GANN ,yang dimana mobilitas Ketua Umum YGANN semakin tinggi sehingga sangat di butuhkan timteng yang solid dan loyal terhadap organisasi dan kelembagaan (YGANN)  


    Penyerahan SK didampingi oleh Advokat senior Lukman Hakim,SH.,MH selaku dewan penasehat DPP YGANN , Letkol (P) Cristian Agus Simanungkalit,S.IP Wasekjend DPP YGANN, Ainsyam Humas DPP YGANN, Bella Donna,S.P Ketua DPD YGANN Prov DKI Jakarta.


    Penyerahan SK berlangsung di Head Office Yayasan GANN jalan Otista Raya Jakarta timur. Rabu 6/9/2023.


    Ketua umum Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) menyampaikan terima kasih karena pada hari ini sudah ada ketua harian DPP, karena kesibukan saya yang sudah meningkat tentunya saya harus menjalankan YGANN ini semaksimal, oleh karena itu harus ada yang membantu saya dalam tugas sehari-hari nya.


    Alhamdulillah pada bulan Agustus kemarin YGANN sudah meresmikan rumah rehab di pagar alam Sumatra Selatan. Tutur Fany.


    Dalam bulan September ini insyaallah kita juga akan segera meresmikan rumah rehab di Bantul DIY provinsi Jawa tengah. Jelasnya.


    M Fabil yang juga Alumni UGM mengucapkan terima kasih, karena sudah di berikan amanah dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas sebagai ketua harian DPP YGANN. Ini adalah suatu kehormatan dan tantangan buat saya. Ucap Fabil. Apa Lagi rumah rehab yang baru di resmikan dan yang baru mau di resmikan di beberapa daerah, tentunya perlu perhatian, sehingga bisa meringankan beban ketua umum mengingat tingkat aktivitas beliau semakin meningkat Tutup Fabil.


    (red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini