• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketum DPP Yayasan GANN Berikan Apresiasi Tinggi pada Diresnarkoba Polda Metro Jaya

    koresponden
    Jumat, September 22, 2023, 18.42 WIB Last Updated 2023-09-22T11:42:52Z


    KORESPONDEN.ID
    - Jum'at 22 September 2023, DPP Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) memberikan apresiasi kepada Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam mengadakan perlombaan Kampung Bebas Narkoba pada tanggal 18 dan 19 September 2023 beberapa hari yang lalu.


    Dimana dalam penilaian melibatkan dari Tim internal dan eksternal yang secara langsung di pimpin oleh Diresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Hengky S.I.K, M.H sebagai penanggung jawab.


    Tujuan kegiatan tersebut dilakukan dalam menilai kesiapan kampung yang telah ditunjuk untuk mengikuti Lomba Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba sehingga nantinya akan terpilih 1 kampung yang terbaik untuk sebagai perwakilan dari Polda Metro Jaya dalam lomba tingkat nasional yang di gelar oleh tingkat Mabes Polri.


    Diresnarkoba Polda Metro Jaya membawahi 13 Polres yang terdiri dari 4 Tim penilaian yakni dari Tim Internal dan Eksternal. Tim penilai dari eksternal adalah Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) dan BNNP dari DKI Jakarta.


    DPP Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) yang terlibat adalah:


    Nurfrafyanti Fanny. Ketum YGANN, tergabung di Tim 1. Yaitu ada 3 polres jajaran Polda metro jaya.


    M. Fabil, SH, MH. Ketua Harian DPP YGANN. Tergabung di Tim 2. Yaitu ada 4 polres jajaran Polda metro jaya.


    Chistian Agus Simanungkalit.S . IP. Wasekjen DPP YGANN. Tergabung di Tim 4. Yaitu ada 3 polres jajaran Polda metro jaya.


    Ainsyam. Ka, Humas DPP YGANN. Tergabung di Tim 3 yaitu ada 3 polres jajaran Polda metro jaya. Sedangkan dari Polda Metro Jaya yakni:


    KOMBES POL. Hengki. S I K, MH. Jabatan Diresnarkoba Yang Bertanggung jawab.


    AKBP POL. Dr. Imam Imanuddin. SH. SIK.MH. Jabatan Wadirres narkoba adalah Ketua Tim Penilai 


    KOMPOL. Astoto Budi.R. SH.S I K. MH. Jabatan Sekretaris serta sejumlah anggota yang terlibat dalam penilaian kampung tangguh bebas dari narkoba Disatresnarkoba polres jajaran Polda metro jaya. 


    "Kami dari DPP Yayasan GANN mengucapkan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jajaran Polri khususnya Polda Metro Jaya, Diresnarkoba Polda Metro Jaya Kombespol Hengky yang mana telah melibatkan tim penilaian dari eksternal dan internal,"ujar Ketua Umum DPP YGANN, Nurfrafyanti Fanny kepada awak media.


    Maka dalam penilaian tersebut, kata Fanny sapaannya, pasti objektif, karena melibatkan dari beberapa unsur, oleh karenanya, lanjut Fanny Ia berharap "ditingkat Mabes Polri Yayasan GANN se-Indonesia siap membantu Polri di Bidang penanggulangan Narkoba,"pungkasnya.


    (Red/tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini