• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kantor Dealer Motor Honda Gelar Hari Pelanggan Nasional di Bekasi

    koresponden
    Sabtu, September 23, 2023, 15.42 WIB Last Updated 2023-09-23T08:42:30Z


    KORESPONDEN.ID
    - Kantor Dealer Motor Honda Cibitung Menggelar Hari Pelanggan Nasional di Jl. Raya Teuku Umar, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (23/09/2023).


    Acara yang bertemakan, "Satu Hati Penuh Arti Bersama Honda Cibitung Motor Mandiri" itu dihadiri Camat Cibitung, Encun Sunarto, Perwakilan dari Polsek Cibitung, para Manager Honda CMM Cibitung, para Pelanggan, Mitra Leasing Finance, Penggiat UMKM dari disabilitas serta para tamu undangan lainnya.


    "Sebenarnya acara ini sudah tersebar di cabang cabang kami yang tersebar diberbagai kota di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan pelanggan setia kita,"ujar Michael Steve Saputra selaku GM Honda Mitra Jaya Group kepada awak media.


    Selain itu, kata Michael Steve Saputra, diadakan acara ini dirinya sangat bangga dikarenakan dapat berkolaborasi dengan penggiat UMKM disabilitas, menurutnya, walaupun dalam setiap acara berbeda beda tema namun tujuannya tetap sama, yakni, memberikan kepuasan kepada para pelanggan setia.


    "Setiap tahun kami memang wajib mengadakan acara ini di setiap cabang cabang kami yang ada, khususnya di bulan September yang bertepatan dengan hari pelanggan, tanggalnya tidak tetap tapi di bulan September kita tetap mengadakan acara,"lanjutnya.


    Sebagai GM Honda Mitra Jaya Group, Michael Steve Saputra berharap konsumen tetap setia dan kebutuhan konsumen juga dapat terpenuhi dengan baik serta pelanggan bisa servis ditempat yang sudah disediakan oleh Dealer Motor Honda.


    "Saya berharap bahwa konsumen kami tetap setia kepada kami dan apa yang menjadi kebutuhan konsumen dapat terpenuhi, khususnya apa yang kita jual motor motor bisa lengkap dan aman. Dan kami menyediakan juga tempat servis dan kita harapkan pelanggan bisa servis di tempat yang kita sediakan,"terangnya.


    Sementara, Camat Cibitung, Encun Sunarto memberikan apresiasi acara yang bertemakan, "Satu Hati Penuh Arti Bersama Honda Cibitung Motor Mandiri" yang digelar oleh Kantor Dealer Motor Honda Cibitung.


    "Saya apresiasi terhadap acara ini tentunya kepada Honda CMM Cibitung yang telah menggelar acara ini, karena didalamnya ini sudah mulai mengangkat UMKM apalagi UMKM nya ini dari disabilitas jadi ini satu hal yang sangat inspiratif,"pungkasnya 


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini